Minggu, 09 September 2012

0 Cara Mengatasi Jerawat Dengan Obat Jerawat Ampuh & Alami

Banyak orang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati jerawat secara alami. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan jerawat.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis Melia Nature sebagai solusi ampuh mengatasi jerawat dibandingkan dengan menggunakan produk kosmetik modern :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit karena faktor penting penyembuhan bukan dari kulit luar tapi dari dalam tubuh secara menyeluruh, sangat beda sekali dengan produk kosmetik modern yang terbuat dari berbagai macam bahan yang sudah tidak alami lagi dan belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.
  • Penyembuhan jerawat dengan propolis bersifat luar dalam, beda sekali dengan produk kosmetik yang menyelesaikan masalah jerawat hanya dari luarnya saja sedangkan yang di dalam masih siap muncul sebagai jerawat lagi.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk jerawat, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Reaksi Propolis
  • Propolis Melia Nature ini adalah propolis murni, sehingga tidak mempunyai masa kadaluwarsa karena bisa bertahan lebih dari 30 tahun dan masih tetap efektif, sangat beda sekali dengan jenis propolis lain yang masa kadaluwarsanya cuma bertahan beberapa tahun saja

0 komentar:

Posting Komentar